Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket IM3 Freedom Combo Indosat Ooredoo

Bingung dengan tarif paket nelpon sms dan internet operator yang selalu dibatasi waktu? coba gunakan IM3 Ooredoo dengan paket Freedom Combo Indosat Ooredoo yang menerapkan aturan tanpa batasan waktu.
Paket IM3 Freedom Combo Indosat Ooredoo

Paket IM3 Freedom Combo Indosat Ooredoo merupakan paket terobosan baru indosat yang menggabungkan paket sms, nelpon dan internet menjadi satu paket, selain itu tarif unlimited nelpon dan sms 24 jam untuk sesama indosat tanpa batas menjadi salah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh provider lain.

Masih kurang puas dengan bonus? tenang, indosat akan memberikan bonus kuota internet 10GB ditiap paketnya yang dapat digunakan pada jaringan 4G, dan lagi-lagi paket internt ini juga bisa dinikmati 24 jam.

Paket IM3 Freedom Combo Indosat Ooredoo dibagi menjadi 4 yaitu:

  1. Paket M, 1 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 1 GB, tarif Rp 59.000
  2. Paket L, 3 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 3 GB, tarif Rp 99.000
  3. Paket XL, 5 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 5 GB, tarif Rp 149.000
  4. Paket XXL, 10 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 10 GB, tarif Rp 199.000

Banyaknya pilihan menjadikan paket freedom ini menadi salah satu pilihan yang bisa digunakan sesuai dengan pemakaian penggunanya.

Cara mengaktifkan paket Freedom combo pengguna IM3 dapat mengaksesnya melalui *123# atau di alamat situs mycare.indosatooredoo.com dan daftarkan nomor IM3 milikmu sesuai pilihan, bagi pengguna baru silahkan kunjungi gerai indosat terdekat dikotamu.

Posting Komentar untuk "Paket IM3 Freedom Combo Indosat Ooredoo"