Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel 2017

Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel 2017Paket data atau internet dewasa ini telah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat di perkotaan. Para provider seluler banyak yang berlomba-lomba mengeluarkan paket-paket internet dengan harga yang bervariasi, salah satunya adalah Telkomsel.
Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel 2017

Bagi anda para pengguna kartu Telkomsel anda dapat melakukan cek kuota dengan cara berikut ini.

Paket Internet Telkomsel Flash Kartu Halo
Jika anda menggunakan paket internet Flash Optima Kartu Halo, anda dapat mengecek kuota anda dengan cara sms berisi UL INFO dan kirim ke 3636. Tidak dikenakan biaya untuk mengecek kuota ini. Atau anda juga bisa mengecek melalui web seld care T-Care.
Jika anda menggunakan Flash Ultima Kartu Halo anda dapat mengecek kuota melalui *889# atau melalui http://www.telkomsel.com/infoflash.

Paket Internet Telkomsel Flash Simpati
Jika anda memilih paket internet Flash Optima Simpati anda dapat melakukan cek kuota melalui sms dengan format UL(spasi)INFO dan kirim ke 3636, sms ini gratis. Anda juga dapat melakukan cek pulsa melalui http://www.telkomsel.com/infoflash.
Bagi anda pengguna layanan Flash Ultima Simpati anda dapat melakukan cek kuota melalui *889# atau dengan menggunakan MyTelkomsel Apps atau melalui http://www.telkomsel.com/infoflash.

Paket Internet Telkomsel Flash Kartu As
Bagi anda pengguna Flash Optima Kartu As dapat melakukan cek kuota melalui sms dengan format UL(spasi)INFO dan kirim ke 3636, sms ini gratis. Anda juga dapat melakukan cek pulsa melalui website http://www.telkomsel.com/infoflash.

Bagi pengguna Flash Ultima Kartu As dapat melakukan cek kuota melalui *889# untuk paket flash ultima dengan harga dibawah Rp 50.000,- atau untuk di atas Rp 50.000,- melalui http://www.telkomsel.com/infoflash.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel 2017"