Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket BBM XL di Android Terbaru 2017

Paket BBM XL di Android Terbaru 2017 - Siapa yang tak kenal dengan BlackBerry messenger? salah satu aplikasi chatting terpopuler saat ini mengalahkan kepopuleran WhatsApp, Line, WeChat dan aplikasi sejenis lainnya.
Paket BBM XL di Android Terbaru 2016

Meski era chatting sempat redup pada beberapa tahun silam, kini mulai bangkit dengan fitur yang lebih banyak seperti fitur telpon gratis, sticker, group chat dan sebagainya yang belum ada sebelumnya, ada lagi soal keamanan yang mana BlackBerry telah mengklaim memiliki system security yang sangat aman, sehingga pengguna tetap merasa aman dan privasi terjaga.

Jika kamu merupakan pengguna setia XL dan sering menggunakan aplikasi chatting BBM, sebaiknya mendaftarkan paket terlebih dahulu agar pulsa tidak tekor karena paket data yang terus berjalan, memilih Paket BBM XL di Android juga harus sesuai dengan penggunaan supaya tidak merasa kekurangan atau kelebihan, untuk itu paket pedia memberikan beberapa pilihan untuk para pengguna android agar bisa terus berinternet atau berBBM ria tanpa perlu khawatir kehabisan pulsa.

Paket Android XL unlimited, bisa untuk modem jugaCobain Paket Super Unlimited (Rp99rb)
Jika kamu penggemar social chatCobain Paket HotRod 2.1GB (Rp25rb)
Jika kamu suka BBM dan download aplikasi-aplikasi baru di AndroidCobain Paket HotRod 5.1GB (Rp99rb)
Jika kamu pengen internetan sepuasnya
Cobain Paket HotRod 3GB (Rp49rb)
Untuk mendaftar paket tersebut, silahkan cek melalui *123# atau silahkan buka 123.xl.co.id langsung dari browser hpmu.

Jika kamu menggunakan ponsel BlackBerry Paket BB Gaul merupakan salah satu pilihan yang tepat karena sudah mendapatkan full service mulai dari chatting hingga browsing tanpa dikenakan biaya tambahan, tetapu jika kamu pengguna android paket yang dicantumkan diataslah pilihan tepat untuk androidmu.

Paket BBM XL di Android diatas bisa juga digunakan untuk mendownload, browsing atau digunakan untuk aplikasi chatting lain tetapi dengan batasan kuota tertentu seperti yang sudah dicantumkan diatas.

2 komentar untuk "Paket BBM XL di Android Terbaru 2017"

  1. halo saya ingin memasang iklan di http://www.paketpedia.com/
    apa anda membuka space untuk iklan?

    jika anda menyediakannya , silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kak, saat ini belum menerima pemasangan iklan :)
      terima kasih.

      Hapus