Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kartu Perdana Axis Internet

Harga Kartu Perdana Axis Internet - Provider yang mulai banyak digunakan oleh pengguna adalah kartu axis, yang mana kartu axis kini sudah menjadi bagian dari provider XL, selain banyak promo kini kekuatan sinyal axis yang dulunya sangat jarang kini sudah bisa stabil karena jaringan BTS sudah mengikuti XL.
Harga Kartu Perdana Axis Internet

Untuk memulai mendapatkan kemurahan dari tarif yang tersedia di kartu axis, pengguna dapat membeli kartu axis secara langsung di outlet resmi terdekat, jangan lupa untuk menyertakan identitas KTP asli untuk proses registrasi kartu axis baru seperti peraturan pemerintah saat ini.

Harga Kartu Perdana Axis Internet memiliki banyak varian yang tersedia, mulai dari kartu perdana Axis HOREEE!, Kartu Axis IRIT dan Kartu Axis Regular yang memiliki paket tersendiri dari tiap kartu perdana tersebut. seperti dikutip dari laman resmi xl-axis http://www.xl.co.id/axis/id/tarif/kartu berikut rincian yang didapat dari tiap kartu perdana.

  1. Kartu Axis Irit dan regularDengan tarif baru NGOBROL IRIT nikmati keuntungan layanan tarif IRIT terbaru AXIS. Aktivasi kartu kamu dan isi ulang untuk segera menikmati keuntungannya. Isi ulang mulai dari nominal Rp1000.
  2. Kartu Axis HoreJika kamu mengaktifkan kartu perdana ini, nikmati GRATIS Internetan 10MB Tiap Hari LANGSUNG setelah aktivasi kartu AXIS kamu. Nikmati juga pulsa awal Rp3000 dengan masa aktif hingga 14 hari, harga kartu perdana umumnya Rp.5.000 hingga Rp.10.000
  3. Kartu Axis Internet BronetKartu ini sudah tersedia didaerah saya, dengan kuota yang tersedia langsung di dalamnya sebanyak 2GB pengguna dapat menggunakannya secara langsung setelah aktifasi selesai, harga yang ditawakan mulai dari Rp.25.000 hingga Rp.30.000 (mungkin berbeda tiap daerah).

Itulah ulasan Harga Kartu Perdana Axis Internet yang ada didaerah saya, bisa saja harga tersebut memiliki perbedaan yang cukup banyak ataupun berubah tiap waktunya, agar bisa terus memberikan update untuk pembaca yuk sharing juga berapa sih harga kartu perdana axis didaerahmu?

Posting Komentar untuk "Harga Kartu Perdana Axis Internet"