Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Paket Irit Axis Di Rabu Rawit

Promo Paket Irit Axis Di Rabu Rawit - Untuk menarik pelanggan lebih banyak, Axis menghadirkan Promo yang mana hanya bisa di temui pada hari tertentu saja, jika dibilang promo tentu harga yang dipatok untuk paket tertentu akan menjadi lebih murah dari biasanya.
Promo Paket Irit Axis Di Rabu Rawit

Contohnya saja promo Rabu Rawit yang diadakan pada 2 Desember, pada hari tersebut Paket BRONET mendapatkan diskon yang cukup banyak, RAWIT BRONET dengan kuota 2GB dan masa aktif 30hr hanya Rp.18900 dan (jika) akan diperpanjang ke BRONET1GB dengan masa aktif 30hr dengan harga sama pada harga normal yaitu Rp.14900, padahal biasanya paket BRONET 2GB seharga Rp.24.900.

Pengguna Axis dapat langsung mengecek Promo RABU RAWIT pada menu *123*888# dan/atau HOT OFFER di *123*1# atau di *123*2#, *123*887# atau aplikasi android AXISNET yang tersedia di playstore.

Perlu diketahui bahwa Promo Paket Irit Axis Di Rabu Rawit ini hanya ebrlaku untuk pembelian paket baru, sedangkan jika pada hari yang sama ada pelanggan yang melakukan recurring paket, maka pelanggan tersebut akan dikenakan harga/kuota normal.

Setiap rabu promo yang tersedia akan terus berganti, oleh sebab itu terus pantengin *123*888# untuk mengetahui promo apa saja yang sedang menjadi HOT OFFER dan siapkan pulsa untuk membeli paket jikalau paket rabu rawit yang tersedia cocok sesuai dengan penggunaan sehari-hari kamu.

Untuk mengetahui apa saja promo dari para provider indonesia terus pantengi Paketpedia agar tidak kudet dalam informasi paket internet ataupun nelpon yang murah dan terbaru tiap harinya.

2 komentar untuk "Promo Paket Irit Axis Di Rabu Rawit"

  1. admin , kira2 sekarang saya bisa beli paketnya gak ?

    BalasHapus
  2. admin , kira2 sekarang saya bisa beli paketnya gak ?

    BalasHapus