Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet XL Truly Unlimited Tanpa Batasan FUP

Paket Internet XL Truly Unlimited Tanpa Batasan FUP - Sebel gak dengan para provider yang biasanya umbar janji dengan paket internet yang memiliki kuota unlimited tetapi kenyataan cukup bersebrangan, memang kuota yang mereka berikan benar-benar unlimited tetapi dalam pemakaian data tertentu pengguna akan dikenakan FUP (Free Usage Policy) atau batas penggunaan wajar, jadi setelah penggunaan wajar melampaui batas apa yang terjadi? memang kita masih bisa menggunakan internet tetapi dengan kecepatan yang sangat lambat yaitu sekitar 8kbps.
Paket Internet XL Truly Unlimited Tanpa Batasan FUP

Berbeda dengan paket internet XL Truly Unlimited yang tanpa dikenakan batasan FUP, paket ini benar-benar unlimited dan bisa digunakan 24 jam penuh, tetapi ada syarat penting untuk mengaktifkan paket truly unlimited ini, yaitu kamu harus berada pada jaringan 4G, tentu smartphone yang kamu gunakan juga demikian.

Jenis dan Harga Paket Truly Unlimited mulai dari Rp150.000, berikut ini jenis paketnya:

  1. Paket Truly Unlimited Rp 150.000, masa aktif 7 hari
  2. Paket Truly Unlimited Rp 350.000, masa aktif 30 hari
  3. Paket Truly Unlimited Rp 550.000, masa aktif 60 hari
Soal kecepatan akses dari paket ini jangan diragukan lagi karena bisa mencapai 100Mbps dan yang paling penting TANPA BATASAN FUP, jadi paket ini benar-benar unlimited.

Cara daftar paket truly unlimited bisa melalui menu *123*100#.
Cukup murah kan untuk akses internet pada jaringasn 4G dan bisa digunakan selama 24 jam tanpa batasan waktu, buat kamu yang masih didaerah yang mempunyai jaringan 2G secara otomatis saat membuka internet akan dialihkan kehalaman stop page jadi jangan membeli paket ini jika kamu masih berada dijaringan 2G.

NB: Paket ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2015

Posting Komentar untuk "Paket Internet XL Truly Unlimited Tanpa Batasan FUP"