Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited 60 Ribu

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited 60 Ribu - Salah satu operator seluler indonesia berbasis CDMA yang masih terus eksis pada kelasnya, dengan menghadirkan paket internet UNLIMITED dan berbagai tarif murah lainnya dalam hal komunikasi.
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited 60 Ribu

Tidak heran jika smartfren menjadi salah satu alternatif pilihan paket internet jika dirasa tarif internet GSM yang tergolong mahal, tersedianya juga paket dengan akhiran unlimited menjadi menarik pengguna lebih banyak.

Paket internet dengan harga Rp.60 ribu awalnya Rp.50 ribu dan sekarang naik tetapi dengan naiknya tarif tersebut tidak berpengaruh karena memiliki kualitas yang cukup baik, untuk paket 60 ribu kamu akan mendapatkan kuota sebanyak 1,5GB yang bisa digunakan 24 jam tanpa batasan waktu.

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited 60 Ribu cukup mudah, yaitu dengan ketik Internet(spasi)Unl60rb kirim ke 123 atau melalui call ketik *123*3*7*60 lalu tekan OK/YESS/CALL, saat mendaftar pastikan pulsa mencukupi dan dalam masa aktif  agar registrasi paket berhasil, kecepatan yang didapat untuk paket 60ribu mencapai 1024kbps.

Selain paket Rp.60ribu tersedia juga paket unlimited lain dengan harga dan jumlah kuota berbeda, berikut Detail Haftar Harga Paket Smartfren Unlimited.
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited 60 Ribu


Unlimited kok ada batasan kuota?
perlu di pahami bahwa setelah penggunaan batas kuota wajar (dalam hal ini paket Rp.60ribu sebanyak 1,5GB) pengguna akan tetap memiliki akses internet tanpa batas, hanya saja memiliki kecepatan yang sangat lambat sekitar 64kbps.

Info selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan apket internet smartfren bisa di baca di situs resmi smartfren.com, cukup sekian artikel Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited 60 Ribu semoga bisa menjadi referensi pembaca dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited 60 Ribu"