Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Baru XL Sampe-Puas Seharian Nelpon Dan SMS

Paket Baru XL Sampe-Puas Seharian Nelpon Dan SMS - XL baru-baru ini kembali mengeluarkan paket baru yang ditujukan untuk pengguna yang doyan nelpon lama dan sms banyak dengan menghadirkan paket SMP atau SampePuas Seharian dengan lebih banyak gratis nelpon lama dan sms banyak.
Paket Baru XL Sampe-Puas Seharian Nelpon Dan SMS

Paket tarif yang berlaku mulai 20 November 2015 berbeda dengan tarif sebelumnya, untuk perubahan tarif nelpon sesama XL paket baru ini memiliki tarif Rp.300/8 detik dan pada detik ke 68 tidak dikenakan tarif hingga pukul 24.00 (tidak berlaku akumulasi).

Khusus hari Sabtu s/d Minggu, berlaku tariff  Nelpon 60 detik (Rp300/6 detik) dapat GRATIS 30 menit sampai jam 12 malam. Setelah GRATIS habis berlaku tarif Rp10/detik pembulatan per 6 detik (Akumulasi).

Sementara tarif SMS. akan dikenakan biaya 200/sms dan gratis akan didapat sebanyak 200sms ke SEMUA OPERATOR setelah pemakaian 12x sms hingga pukul 24.00, tarif internet berubah menjadi Rp150/50 KB agar lebih murah bisa mencoba Paket Internet yang tersedia di *123#.

Info dari Paket Baru XL Sampe-Puas Seharian Nelpon Dan SMS bisa dilihat pada laman resmi XL yaitu www.xl.co.id/id/sampe-puas-seharian_smp1.

Demikian info Paket tersebut, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Paket Baru XL Sampe-Puas Seharian Nelpon Dan SMS"