Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Termurah

Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Termurah - Ternyata provider indonesia senang untuk menyembunyikan sesuatu terutama dalam hal paket internet murah, jika kamu mengetahuinya kamu bisa mendaftarkan kartumu dengan tarif paket yang berbeda dari biasanya tentu dengan harga yang cukup murah.
Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Termurah

Salah satu yang cukup sering memberikan promosi paket internet tersembunyi adalah telkomsel, provider dengan pengguna terbesar di indonesia ini sering memberikan promo pada menu dial tertentu, misalnya pada menu *999*368# yang mana pada menu ini kamu akan mendapatkan paket internet Telkomsel Flash dengan harga murah.

Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Termurah biasanya hanya bisa diaktifasi jika nomor pengguna mendapatkan sms dari pihak telkomsel tentang promo yang didapat, setiap nomorpun paket promo yang didapat berbeda.

Adapun kode rahasia paket internet telkomsel biasanya berada pada menu *999# seperti *999*333#, *999*220#, *999*230# dan juga menu *550# pada dial *550*7#, *550*5#, dan menu *363# kamu bisa mencoba satu-satu panggilan kenomor tersebut, jika berhasil kamu akan mendapatkan konfirmasi pembelian dan ikuti perintah selanjutnya, tetapi jika tidak beruntung kamu hanya akan mendapatkan notifikasi bahwa nomor kamu tidak terdaftar pada promo tersebut.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, Yang bisa daftar promo paket biasanya akan mendapatkan paket sms promo dari telkomsel sendiri Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Termurah ini juga tidak selalu aktif, berganti tiap bulan, jika kamu sudah tidak bisa mengaksesnya lagi kemungkinan masa promo sudah berakhir.

Posting Komentar untuk "Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Termurah"