Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Paket Smartfren Yang Sedang Digunakan

Cara Cek Paket Smartfren Yang Sedang Digunakan - Penggunaan paket data pada era sekarang ini cukup meningkat dengan adanya smartphone dan juga dipengaruhi oleh kecepatan akses internet yang bisa didapat dengan mudah, hanya cukup didalam rumah pengguna internet dapat melakukan streaming video, download lagu bahkan file yang berukuran cukup besar hingga ratusan MB.
Cara Cek Paket Smartfren Yang Sedang Digunakan

Smartfren menjadi salah satu pilihan untuk berinternet ria karena memiliki jangkauan yang luas, harga yang terjangkau dan yang paling penting internet stabil, paket internet smartfren tersedia untuk beberapa kalangan dengan jumlah dan harga yang berbeda, harga yang dipatok mulai dari paket harian Rp.10 ribu dengan kuota sebesar 150MB dan bulanan dengan harga mulai Rp.60ribu hingga Rp.200ribu yang mana kuota didapat bisa digunakan 24 jam, baca Cara Daftar paket Internet Smartfren , Dengan harga yang terjangkau tersebut tentu Smartfren bisa dibilang menjadi salah satu provider CDMA yang memiliki paling banyak pelanggan dalam hal paket internet.

Untuk melihat statistik penggunaan data, umumnya kita melihat pada statistik yang tertera pada modem, tetapi hal itu terkadang tidak akurat sehingga untuk Cara Cek Paket Smartfren Yang Sedang Digunakan dan mengetahui sisa kuota internet smartfren kamu lebih baik menggunakan yang disediakan oleh pihak smartfren itu sendiri agar tidak kaget karena terkadang perbedaan cukup jauh.

Bagaimana cara Cara Cek Paket Smartfren Yang Sedang Digunakan? kamu bisa langsung mengecek menggunakan 3 cara dibawah ini.

  • SMS
    Ketik CEK kirim ke 995
  • Panggilan
    Call ke *995 lalu tekan OK/CALL/YESS
  • Internet
    Buka browser yang kamu gunakan (bisa google chrome, mozilla firefox atau apapun) lalu masukan alamat http://data.smartfren.com dan login sesuai akun smartfren, kamu akan disuguhkan informasi mengenai informasi sisa kuota dan pemakaian internet.
Memilih dan menggunakan paket internet dengan bijak akan lebih menghemat pengeluaran paket internet kamu, cukup sekian Cara Cek Paket Smartfren Yang Sedang Digunakan semoga bisa terbantu dengan artikel diatas.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Paket Smartfren Yang Sedang Digunakan"