Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar TM Simpati Siang Dan Malam

Cara Daftar TM Simpati Siang Dan Malam - Cara yang paling mudah untuk menghemat pulsa buat yang suka nelpon salah satunya adalah dengan mendaftarkan paket nelpon, dengan demikian pulsa yang terpotong bisa dibilang hemat lebih banyak dibandingkan dengan tarif normal.
Cara Daftar TM Simpati Siang Dan Malam

Salah satu rekomendasi paket nelpon untuk pengguna simpati adalah paket nelpon TalkMania atau yang disingkat TM, Pengguna Kartu SimPATI Telkomsel bisa menikmati paket SimPATI Talkmania untuk telpon lama, siang dan malam ke sesama pelanggan Telkomsel melalui layanan Talkmania Siang dan Talkmania Malam.

adapun Paket Talkmania dibagi menjadi 2 waktu yaitu paket Talkmania Siang dan Talkmania Malam, paket talkmania siang bisa didaftarkan mulai pukup 01.00 malam hingga pukul 16.30 dengan pemakaian bisa dilakukan mulai pukul 01.00 hingga pukul 18.00, sedangkan paket talkmania malam bisa didaftarkan mulai pukul 17.00 hingga 23.30 dengan pemakaian mulai dari pukul 17.00 hingga pukul 24.00 setelah pendaftaran paket Talkmania berhasil.

Cara Daftar TM Simpati Siang Dan Malam hanya perlu mengirim sms Ketik TM[spasi]On, kirim ke 8999 pada waktu yang telah disebutkan diatas untuk masing-masing paket, atau melalui panggilan ke *999#, untuk harga paket Talkmania tiap daerah berbeda kamu bisa mengecek sisa bonus dengan cara ketik *889# lalu tekan CALL/OK/YESS.

Pengguna Kartu SimPATI Telkomsel yang ingin berpindah ke paket Talkmania atau sebaliknya dapat melakukan pindah paket dengan biaya registrasi Rp. 3.000.

Cara daftar TM ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna simpati, sementara daftar tm kartu as belum bisa tetapi kamu bisa menggunakan paket jagoan seru, jika belum silahkan pindah paket melalui *100#, [aket serbu dengan detail:

  • Serbu siang, tekan *100*10#, bayar 1000 dapat 60 menit, pemakaian jam 24.00 - 17.00
  • Serbu Malam, tekan *100*12#, bayar 1500 dapat 50 menit , pemakaian jam 17.00 - 24.00
Demikian informasi yang saya sampaikan tentang Cara Daftar TM Simpati Siang Dan Malam semoga bisa dengan mudah dipahami dan bermanfaat untuk pembaca.

1 komentar untuk "Cara Daftar TM Simpati Siang Dan Malam"