Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Pulsa Dan Pemakaian Indosat IM3

Cara Cek Pulsa Dan Pemakaian Indosat IM3 - Indosat yang baru-baru ini berganti nama menjadi Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider telekomunikasi berbasis GSM yang kini sudah digunakan lebih dari 69juta pengguna diseluruh indonesia.
Cara Cek Pulsa Dan Pemakaian Indosat IM3

Pergantian atau bisa dikatakan penambahan nama Ooredoo terjadi pada november 2015, ooredoo (sebelumnya Qatar Telcom) merupakan salah satu pemegang saham terbesar indosat, indosat sendiri mempunyai 3 macam produk yaitu IM3, Mentari dan Matrix.

Setelah sedikit mengulas tentang indosat kini saatnya untuk membahas mengenai Cara Cek Pulsa Dan Pemakaian Indosat IM3. mungkin masih banyak yang belum mengetahui karena pengguna yang sebelumnya menggunakan provider lain, oleh sebab itu kamu bisa lakukan Cara Cek Pulsa Dan Pemakaian Indosat IM3 melalui cara berikut.

Nomor Penting IM3
Call Center IM3 : 300 (free) / 100 (400/call)
Cek Pulsa IM3 : *388#
Cek Pulsa melalui suara: 388
Cek Pemakaian pulsa IM3 : *557#

CEK PULSA TERBARU 2016 UNTUK IM3 OOREDOO MELALUI *123# untuk info selengkapnya baca: Cek Pulsa Mentari Dan Indosat Ooredoo 2016

Nah itu dia Cara Cek Pulsa Dan Pemakaian Indosat IM3, pengguna bisa langsung mengeceknya melalui panggilan seluler tanpa dikenakan biasa untuk melakukan cek pulsa, cukup sekian artikel yang saya bahas diatas, semoga pembaca mendapatkan manfaat.

2 komentar untuk "Cara Cek Pulsa Dan Pemakaian Indosat IM3"

  1. Salam Ooredoo... Saya berharap sinyalnya diperkuat lagi untuk wilayah Maluku khususnyaa Ambon, jika sinyal bagus saya yakin Ooredoo akan jaya di Ambon...

    BalasHapus