Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bagi Pulsa XL Ke Sesama Pengguna

Cara Bagi Pulsa XL Ke Sesama Pengguna - Sering mengeluh kehabisan pulsa? atau kamu lagi butuh pulsa disaat mepet dan tidak sempat mengisi pulsa di outlet terdekat? bagi kamu yang pengguna kartu XL ada solusi untuk mengatasi hal tersebut, yaitu dengan cara bagi pulsa dari nomor lain ke nomor hpmu.
Cara Bagi Pulsa XL Ke Sesama Pengguna

Bagi pulsa ini cukup simple digunakan, selain mendapatkan pulsa hasil bagi, penerima pulsa juga mendapatkan perpanjang masa aktif dengan jangka waktu tertentu tergantung dari jumlah pulsa yang ditransfer/bagi tanpa mengurangi masa aktif pembagi pulsa.

Apa syarat dan ketentuan bagi pulsa?
Bagi pulsa dapat dilakukan dengan jumlah mulai dari kelipatan Rp.1000 hingga Rp.200.000, dengan syarat lain sisa pulsa dari bagi pulsa tidak boleh kurang dari Rp.3000, jadi kamu bisa tranfer pulsa senilai Rp.2000,3000,4000 hingga 200.000.

Jumlah Pulsa yang diterima tidak sesuai?
Dalam bagi pulsa sebenarnya tidaklah gratis, dengan jumlah tertentu pulsa yang dipotong juga bervariasi tergantung metode yang digunakan, mulai dari potongan pulsa Rp.300 hingga Rp.3.500, coba lihat gambar dibawah ini untuk melihat berapa nominal yang di potong untuk jumlah pulsa.
Cara Bagi Pulsa XL Ke Sesama Pengguna

Untuk cara bagi pulsa kesesama XL kamu bisa menggunakan cara berikut ini.


  1. SMS
    Ketik BAGI<spasi>NOMOR XL,spasi>NOMINAL PULSA kirim ke 168,
    contoh: BAGI 0878399999999 2000 lalu kirim ke 168, kamu akan mendapatkan sms notifikasi konfirmasi sms bahwa akan membagi pulsa dengan jumlah tertentu, balas dengan ketik Y kirim ke 168.
  2. PANGGILAN
    Ketik *123*168# tekan OK/YESS/CALL lalu masukan nomor tujuan bagi pulsa> kirim> masukan nominal bagi pulsa.
Cara Bagi pulsa XL ke AXIS begitu pula sebaliknya juga kemungkinan bisa setelah diakuisisinya AXIS oleh XL, tetapi belum pernah saya coba, kamu bisa mencobanya dengan cara diatas, tetapi kemungkinan jumlah pulsa yang dipotong tidaklah sama.

Posting Komentar untuk "Cara Bagi Pulsa XL Ke Sesama Pengguna"